Biografi

Hola ! 
Welcome to my Blog.
Perkenalkan nama saya Vina Artika Putri. Biasa dipanggil Vina, Jenong, ataupun Pinul. Ya, begitu banyak yang sering menjuluki saya Jenong karena Batuk Kepala saya yang Nonong, hehehehe.
Oiya saya Lahir di kota Cilacap Bercahaya, pastinya kalian sudah pada tau kan dimana Kota Ngapak Kecil itu yang bagi saya selalu membawa Rindu untuk selalu pulang. Tidak kalah dengan kota dimana saya berpijak sekarang untuk merantau demi meraih sebuah ilmu yaitu Kota Yogyakarta Istimewa ini yang memang menurut saya disini banyak dipertemukan dengan orang-orang yang istimewa pula bagi hidup saya dan saya lahir pada tanggal 31 Maret 1998.
Saya anak ke-3 dari 3 bersaudara. Pendidikan TK,SD,dan SMP saya di Cilacap. Akan tetapi pada saya menduduki SMA. Saya sudah diberikan kepercayaan oleh kedua orangtua saya untuk merantau di kota Yogyakarta. Dan di SMA Muhammadiyah 1 Yogyakatya.
Saya beragama Islam dan berjenis kelamin tentunya Perempuan ya. Hobby saya Berolahraga maka dari itu juga saya mengambil suatu jurusan dan sedang berproses menempuh Pendidikan S1 di Universitas Negeri Yogyakarta di Fakultas Ilmu Keolahragaan Prodi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, angkatan 2016.
Entah mengapa saya memang ingin mengambil jurusan tersebut karena dari SMA cita-cita saya memang menjadi Guru. Dengan Support dari kedua orangtua dan orang-orang terdekat saya untuk bisa menempuh dan menjalani lika-liku kehidupan yang membuat kita lebih dewasa. Bisa menyelesaikan pendidikan S1 ini dengan lancar nantinya. Aamiin

Comments

Popular Posts